Cara Flash Sony Cedar J108i

Hai,
Saya menggunakan Omnius Untuk debrand J108i saya. Saya gunakan,

J108i_Cedar_1239-0125_Generic_R7DA056_Red81.rar sebagai FW
J108i_Cedar_1239-0196_WestEurope_R7DA056_Red81.rar sebagai LP
Standar kustomisasi untuk Eropa Barat (Terpilih dari drop down daftar yang diberikan, tidak ada file yang dipilih untuk ini)

Saya bisa debrand tanpa masalah. Tapi, setelah debranding, facebook, twitter widget pergi. Hanya catatan dan widget jam di sana.

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah yang membuat kedua widget menghilang, atau file yang telah saya pilih itu salah? Jika demikian, bisa seseorang menyarankan saya file saya harus menggunakan untuk mendapatkan orang-widget kembali.

 Satu hal lain .... Ketika saya mencoba untuk memperbarui perangkat lunak menggunakan layanan Pemutakhiran Sony Ericsson setelah debranding, ia mengatakan saya memiliki update terbaru, dan tidak memperbarui telepon saya. Aku ingin tahu ini benar? Saya rasa ini bukan versi terbaru, jika demikian bagaimana saya bisa update ke versi terbaru? Aku mencoba memperbaiki perangkat lunak menggunakan zona dukungan PC Companion, tapi setelah mendeteksi telepon dan ketika mencoba untuk men-download perangkat lunak, memberikan pesan yang mengatakan "Tidak ada perangkat lunak yang tersedia untuk telepon Anda belum, coba lagi nanti. Jadi saya tidak bisa reflash ponsel saya menggunakan PC Companion baik. Mengapa hal ini terjadi?

Aribak Be,..........

Mantap gan...............

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Anak Na Lilu

Lirik Lagu Batak

LIRIK LAGU BATAK II