Matematika Untuk Grafik Komputer
Matematika Untuk Grafik Komputer:
Bingung dengan matematika? Maka jangan putus asa. John Vince akan menunjukkan cara untuk memahami banyak gagasan matematika yang digunakan dalam animasi komputer, virtual reality, CAD, dan lainnya
bidang komputer grafis. Dalam tiga belas bab anda akan menemukan kembali - dan mudah-mudahan menemukan untuk pertama kalinya cara pemahaman baru - teknik matematika
diperlukan untuk memecahkan masalah dan program-program desain komputer untuk aplikasi komputer grafis. Tiap bab membahas topik matematika tertentu dan membawa Anda maju ke lebih
daerah maju sampai Anda mampu memahami kurva 3D dan patch permukaan, dan memecahkan masalah dengan menggunakan vektor. Setelah membaca buku ini, Anda harus dapat merujuk ke lebih
menantang buku dengan percaya diri dan mengembangkan wawasan yang lebih besar desain perangkat lunak komputer grafis. Dapatkan untuk mengatasi dengan cepat matematika - Bilangan, Aljabar,
Trigonometri, geometri koordinat, Mentransformasi, Vektor, Kurva dan permukaan, Barycentric koordinat, geometri Analitis.
download disini
Copyright ©Hengki®Matondang™
Comments